BERITA

Seputar KPPN Solok

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 secara virtual

Hari ini, 17 Agustus 2020 tepat 75 Tahun Indonesia Merdeka. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan hari kemerdekaan tahun ini, seperti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 serta kegiatan-kegiatan untuk menyemarakkan hari kemerdekaan harus memperhatikan protokol pencegahan penyebaran COVID-19.

 

Seluruh pegawai ASN mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 secara virtual di tempat masing-masing, tak terkecuali pegawai KPPN Solok. Menjadi sebuah pengalaman pertama, mengikuti upacara secara virtual dan terpisah satu dengan lainnya tentu menjadi sebuah ujian bagi semua untuk mengukur setinggi apa kecintaan dan nasionalisme kita terhadap Bangsa dan Negara Indonesia. Antusiasme Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75  secara virtual menjadi sebuah jawaban pasti.

Pandemi COVID-19 yang melanda negeri ini di Hari Kemerdekaan tahun ini menjadi momen bagi kita semua untuk bersatu, siapa diri kita, dan dimanapun diri kita berada meskipun terpisah jarak, kita semua masih bisa saling terhubung secara virtual. Mari kita tunjukkan bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat dan tunjukkan optimisme Indonesia bangkit.

Dirgahayu Indonesiaku,

Bersatu Negeriku,

Maju!

Jayalah Selalu

 

#17Agustus

#IndonesiMaju

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search