BERITA

Seputar KPPN Solok

Kunjungan Tim Dinas Satpol PP dan DAMKAR Kab. Solok

Hari ini, Selasa 25 Agustus 2020 pagi, KPPN Solok mendapatkan kunjungan tim dari Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Solok. Kedatangan tim ini dalam rangka sidak terkait pelaksanaan protokol COVID-19 lingkup Kantor/Dinas/OPD di lingkungan Kabupaten Solok.

 

Kedatangan tim dari Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Solok disambut oleh Kepala Subbagian Umum KPPN Solok Bpk Desriandi. Dalam kesempatan ini, tim menjelaskan maksud kedatangannya secara umum adalah untuk melihat kesiapan Kantor/Dinas/OPD di lingkungan Kabupaten Solok dalam pelaksanaan protokol COVID-19. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk mencegah dan menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Solok terutama di kantor-kantor pemerintahan yang berpotensi menjadi cluster-cluster baru.

 

Kepala Subbagian Umum KPPN Solok, Bpk Desriandi pada kesempatan ini juga menjelaskan setiap protokol kesehatan yang telah dilakukan termasuk dengan peralatan-peralatan pendukung dalam pelaksanaan protokol COVID-19 di KPPN Solok. Di Bagian akhir, Tim dari Dinas Satpol PP  dan Damkar Kabupaten Solok memberikan apresiasi atas setiap upaya yang telah dilakukan KPPN Solok dalam pelaksanaan protokol COVID-19 dan tentunya ikut mendukung dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Solok secara umum.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search