Hasil Survei Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Surabaya II Tahun 2018

Sehubungan dengan pelaksanaan Survei Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Surabaya II Tahun 2018, dapat disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Survei Tingkat Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Surabaya II Tahun 2018 dilaksanakan untuk menilai Persepsi Mitra Kerja terhadap pelaksanaan layanan yang dilakukan oleh para pegawai KPPN Surabaya II pada Subbagian Umum, Seksi Pencairan Dana, Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal (MSKI), Seksi Verifikasi dan Akuntansi (Vera), dan Seksi Bank pada tahun 2018. Adapun hasil evaluasi indeks rata-rata kepuasan pengguna layanan KPPN Surabaya II Tahun 2018 adalah sebesar 4,66 (skala 5).
  2. Indeks Layanan KPPN Surabaya II per Jenis Layanan adalah sebagai berikut :
No. Jenis Layanan Indeks
1. Layanan Pencairan Dana 4,65
2. Layanan Bimbingan dan Konsultasi 4,60
3. Layanan Rekonsiliasi 4,76
4. Layanan Konfirmasi Surat Setoran 4,64
5. Layanan Sarana dan Prasarana 4,65
  Rata-rata Tingkat Kepuasan 4,66

3. Kepada para pengguna layanan stakeholders/satuan kerja mitra KPPN Surabaya II, diucapkan terima kasih atas persepsi penilaian yang diberikan, dan untuk meningkatkan kualitas kinerja pelayanan KPPN Surabaya II, dengan ini dimohon dapat memberikan masukan dan kerjasamanya dalam upaya perbaikan/peningkatan kualitas layanan.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan R.I.
KPPN Surabaya II
Gedung Keuangan Negara Surabaya II Lt. 7 Jl. Dinoyo No.111, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60265
Tel: 031-5615393 Fax: 031-5615394

IKUTI KAMI

Search