Penyerahan Plakat dan Piagam WTP dari Kementerian Keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Wonogiri

Wonogiri, 12 Oktober 2021 - Kepala KPPN Surakarta, Hartana, menyerahkan plakat dan piagam WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Kementerian Keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Wonogiri. Penyerahan ini diterima langsung oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo. Hadir dalam penyerahan plakat tersebut, Sekda Kabupaten Wonogiri beserta jajarannya.

Hartana berharap dengan capaian WTP yang ke-6 (enam) ini, kedepannya Pemerintah Wonogiri dapat mempertahankan kinerja bahkan berkinerja lebih baik lagi. Capaian opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Wonogiri menunjukkan bahwa dalam pelaksanaan dan pertanggungjawaban anggaran sudah menerapkan tata kelola keuangan yang sangat baik. Kondisi ini diharapkan membawa efek positif kepada masyarakat Kabupaten Wonogiri.

Seolah gayung bersambut, "Kami dan segenap jajaran berkomitmen untuk berubah dengan tata kelola pemerintahan yang lebih baik untuk memberikan kemanfaatan yang lebih baik dan banyak kepada masyarakat Kabupaten Wonogiri" pungkas Joko.

Dalam kesempatan itu, dilakukan juga penguatan koordinasi atas tantangan yang dihadapi di tahun ini dan tahun mendatang terkait penyaluran Dana Transfer ke Daerah dan Dana Des (TKDD)

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

 MEDIA SOSIAL KPPN SURAKARTA

 

LAYANAN PENGADUAN

Search