KPPN Tanjung Pandan telah melaksanakan survey kepuasan pengguna layanan dengan menyebarkan kuesioner kepada satuan kerja mitra KPPN Tanjung Pandan. Dengan ini diumumkan hasil survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) tahun 2020 pada KPPN Tanjung Pandan sebagai berikut :
Survey ini dilaksanakan pada tanggal 18 s.d. 22 Mei 2020 dengan menggunakan kuesioner yang mengacu pada manual IKU KPPN tahun 2020 serta menggunakan metode sampling sebanyak 13 responden atau 30% dari 42 satker mitra kerja KPPN Tanjung Pandan dengan hasil angka indeks kepuasan sebesar 4,94 (SANGAT BAIK) dari skala 5,00.
KPPN Tanjung Pandan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satker mitra kerja KPPN Tanjung Pandan, atas hasil penilaian dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan kuesioner Kepuasan Pengguna Layanan tahun 2020. Kami berkomitmen untuk mempertahankan kinerja yang telah dicapai dan terus berinovasi demi menciptakan pelayanan yang memuaskan bagi seluruh stakeholder.(YSR)