MOTTO : "Melayani dengan Ikhlas, Cerdas, dan Tuntas"
MAKLUMAT PELAYANAN
“Dengan ini, kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan Perundang-undangan yang berlaku.”
JANJI LAYANAN : "MUTIARA"
"MUrah senyum; TIdak ada biaya; Antusias memberi solusi; RAmah melayani"
MU: Sesuai dengan nilai kementerian keuangan dan budaya organisasi, dalam memberikan pelayanan harus diawali dengan senyum, salam, sapa
TI: Dengan menjunjung nilai integritas, seluruh layananan yang diberikan oleh kami tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun
A: Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berorientasi pada penyelesaian masalah.
RA: Memberikan pelayanan yang ramah dan penuh kenyamanan kepada setiap pemangku kepentingan
TAGLINE : "DIAMOND"
Do It Amazingly for More Output aNd outcome with high Dedication
Jika dihubungkan dengan kata asing diamond yang diserap dalam bahasa Indonesia berarti berlian. KPPN Tanjung Pandan yang secara letak geografis pada Pulau Belitung dengan luas daerah yang kecil, mampu berkilauan dengan menebarkan manfaat dalam kemulian kepada setiap pemangku kepentingan. KPPN Tanjung Pandan berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pemangku kepentingan, melakukan setiap tugas pokok dan fungsi dengan luar biasa untuk keluaran dan manfaat yang optimal dengan dedikasi yang tinggi terhadap organisasi.