Profil

Visi Misi Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tarakan

Visi dan Misi KPPN Tarakan

VISI KPPN Tarakan :

"Menjadi pengelola perbendaharaan negara di daerah yang profesional, modern, transparan dan akuntabel".

 
MISI KPPN Tarakan :
  1. Menjamin kelancaran pencairan dana APBN secara tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat jumlah;
  2. Mengelola penerimaan negara secara profesional dan akuntabel;
  3. Mewujudkan pelaporan pertanggungjawaban APBN yang akurat dan tepat waktu.
 
Moto KPPN Tarakan :
BEKANTAN “Bersih, Komunikatif, Akuntabel, dan Transparan".
 
 
Janji Layanan KPPN Tarakan :
“Melayani Dengan Cepat, Tepat, Akurat, Transparan, Dan Tanpa Biaya”.
 
 
Maklumat Layanan KPPN Tarakan :
"Dengan ini, Kami Menyatakan Sanggup Menyelenggarakan Pelayanan sesuai Standar Pelayanan yang Telah Ditetapkan dan Jika Kami Tidak Menepati Janji ini, Kami Bersedia Menerima Sanksi sesuai Peraturan yang Berlaku".
 
 
 
PETA STRATEGIS
 
 
 
 
 
 
RINCIAN TARGET KINERJA 
KEPALA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA TARAKAN 
TAHUN 2020
 
 
 
 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tarakan
Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 46, Kota Tarakan
Telepon (0551) 21027

Search