Berita

Seputar Kanwil DJPb

Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020

 

Waingapu - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, para pejabat dan pegawai KPPN Waingapu mengikuti Pidato Presiden RI, Joko Widodo secara daring. (1/6/2020).

Presiden mengatakan, pandemi virus corona ini telah menguji daya juang, pengorbanan, dan kedisiplinan bangsa Indonesia. Seluruh pihak diuji, karena dampak dari virus ini telah menyerang semua lini.

Meski demikian, Jokowi menyebut, kita harus tetap bersyukur.

"Sebagai bangsa yang besar, kita juga harus tampil sebagai Pemenang. Kita harus optimis. Kita harus mampu menciptakan peluang di tengah kesulitan. Kita harus menjawab semua itu dengan inovasi dan karya nyata. Kita tidak boleh berhenti berkreasi, berinovasi dan berprestasi di tengah Pandemi Covid ini. Mari kita buktikan ketangguhan kita, mari kita menangkan masa depan kita. Kita wujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa.

Sebagai saudara, sebangsa dan setanah air, mari kita terus memperkokoh persatuan; mari kita peduli dan berbagi untuk sesama; mari kita tunjukkan bahwa kita adalah bangsa yang kuat, bukan hanya mampu menghadapi tantangan, tetapi bansa yang memanfaatkan kesulitan menjadi sebuah lompatan kemajuan.

Selamat Hari Lahir Pancasila.
Mari kita selalu bersatu, saling peduli dan selalu berbagi untuk kemajuan negeri kita tercinta ini" ujar Jokowi saat memberikan pidato pada upacara hari lahir Pancasila (1/6/2020).

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search