Berita

Seputar KPPN Wamena

Hari Bakti Perbendaharaan, Berbagi dikala Pandemi.

    Hari Sabtu, 26 Juni 2021 KPPN Wamena menyelenggarakan Hari Bakti Perbendaharaan untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi, Jayawijaya.

    Perjalanan kami tempuh sekitar 45 menit menuju lokasi Podok Pesantren tersebut. Diperjalanan kami dipertontonkan oleh keindahan alam yang diukir manis dengan senyum ramah warga sekitar. Udara sejuk dan pemandangan bukit serta pegunungan ciri khas Jayawijaya turut menyertai kami selama perjalanan.

Setibanya disana kami disambut hangat oleh para santri dan santriwati serta Ustad yang membimbing mereka. Senyum mereka terlihat tulus dan bahagia dengan kedatangan kami. Sungguh senang hati kami melihat senyum dan tawa mereka.

Dikala pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia ini beberapa masyarakat mengalami kesulitan dari segi perekonomian. Tidak terkecuali para santri dan santriwati yang berada di Pondok Pesantren Al-Istiqomah ini. KPPN Wamena yang dipimpin oleh Bapak Agus Hermanto dengan tetap memperhatikan protocol Kesehatan tergerak untuk setidaknya meringankan sedikit beban yang mereka pikul, mengukir sedikit senyum di wajah mereka.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search