Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Terima Kunjungan Bank Mandiri, Apresiasi Penyaluran KUR

KPPN Terima Kunjungan Bank Mandiri, Apresiasi Penyaluran KUR

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman menerima kunjungan Pimpinan Cabang Bank Mandiri Bone, Abdul Kadir Arisaid bertempat di ruang kerja Kepala KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (26/10/2021).

Kunjungan tersebut selain silaturahmi juga membahas terkait perkembangan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Kabupaten Bone sampai dengan bulan September 2021, yang merupakan terbesar kedua bila dibandingkan dengan 24 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan. Pada kesempatan tersebut juga diinisiasi perlunya memberikan apresiasi kepada stakeholder perbankan dalam penyaluran KUR di Kabupaten Bone.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman mengapresiasi atas kunjungan tersebut, agar terjalin sinergi yang kuat guna optimalisasi penyaluran KUR di Kabupaten Bone. Selain itu juga perlu terus dibangun sinergi terbaik antara Bank Penyalur KUR dengan Pemerintah Daerah  Kabupaten Bone guna secara bersama-sama memberdayakan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) melalui penyediaan modal kerja.

Diharapkan melalui kunjungan tersebut dapat bermanfaat bagi upaya bersama mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bone melalui penyaluran KUR kepada pelaku UMKM.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search