Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Evaluasi Akhir Proyek, Pastikan Kelengkapan Administrasi

KPPN Gelar Evaluasi Akhir Proyek, Pastikan Kelengkapan Administrasi

KPPN Watampone kembali menggelar rapat evaluasi akhir pekerjaan konstruksi rehab rumah dinas dan pagar yang terletak di Jalan Cokroaminoto dan Jalan Makmur Watampone bertempat di Ruang Rapat KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (30/07/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada rapat tersebut mengikuti secara daring. Sementara itu Kepala Subbag Umum, Ana Kusmana, selaku Plh. Kepala KPPN didampingi PPK, Arham, staf PPK, Hairum Rijal, Bendahara Pengeluaran, Muh. Iqbal Bahrun dan Pejabat Pengadaan, Muhammad Lukman Syatir.

Dalam sambutan pembukaan rapat tersebut, Kepala KPPN Watampone sekaligus selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) menyampaikan pentingnya kegiatan rapat tersebut diadakan. Yaitu dalam rangka evaluasi akhir pelaksanaan rehab  rumah dinas dan pagar yang terletak di Jalan Cokroaminoto dan Jalan Makmur Watampone agar output dan administrasi telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut juga hadir Tim Teknis PUPR Provinsi Sulawesi Selatan,  Muhammdiyah, S.T, M.SP dan Rahma Sangaji, S.T, M.T, Konsultan Pengawas, CV. Orient Engineering, masing-masing menyampaikan masukan-masukan kepada Pelaksana Konstruksi untuk memeriksa kembali administrasi baik secara teknis maupun persyaratan pembayaran setiap termin dan bersedia memperbaiki apabila dalam masa pemeliharaan ditemukan kerusakan karena kesalahan teknis. Selanjutnya dilakukan peninjauan ke lokasi pekerjaan konstruksi yang telah selesai seluruhnya.

Sementara itu, Pelaksana Konstruksi untuk rumah dinas Jalan Cokroaminoto, CV. Berkah Amanah, dan untuk rumah dinas Jalan Makmur, CV. Karmindah Mitra Bersama, pada kesempatan tersebut menerima masukan-masukan dari Tim Teknis dan bersedia melakukan perbaikan bila ditemukan kerusakan.

Diharapkan, dengan diadakannya rapat evaluasi akhir pekerjaan konstruksi rehab rumah dinas dan pagar tersebut untuk memastikan seluruh pekerjaan telah tepat mutu dan lengkap administrasinya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search