Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar GKM Kesehatan, Pentingnya Vaksinasi Covid-19

KPPN Gelar GKM Kesehatan, Pentingnya Vaksinasi Covid-19

KPPN Watampone menggelar kegiatan Gugus Kendali Mutu (GKM) Kesehatan dengan Tema tentang Vaksinasi Covid-19 diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN secara daring (online) melalui aplikasi Zoom, Senin (22/11/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman, membuka acara tersebut menyampaikan pentingnya kegiatan GKM Kesehatan yang dilanjutkan oleh Kepala Subbagian Umum KPPN Watampone, Ana Kusmana. Materi utama GKM Kesehatan yang bertema tentang Vaksinasi Covid-19 ini disampaikan oleh dokter Bidasari Azikin.  

Dalam pemaparannya, dokter Bidasari Azikin, menyampaikan bahwa ada beberapa jenis vaksin yang digunakan di Indnesia yaitu ada Sinovac dari Cina, ada PFizer, Moderna, dan Jhonson & Jhonson dari Amerika, ada Sputnik V dari Rusia, serta Astrazeneca dari Inggris. Masing-masing jenis vaksin tersebut mempunyai tingkat efektivitas atau efikasi berdasarkan uji klinis yang berbeda-beda, namun kita tidak usah terlalu mempermasalahkan karena vaksin yang terbaik adalah vaksin yang tersedia di lingkungan kita agar target herd immunity segera tercapai.

Diharapkan melalui kegiatan GKM Kesehatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pengetahuan pegawai agar dapat meningkatkan kualitas kesehatan sehingga dapat tetap bekerja dengan baik, meningkatkan kompetensi, serta tetap memberikan pelayanan prima kepada mitra kerja.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search