Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Briefing, Fokus Akhir Tahun Anggaran 2021

KPPN Gelar Briefing, Fokus Akhir Tahun Anggaran 2021

KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan briefing bertempat di Ruang Pelayanan (FO) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN guna menyamakan persepsi untuk kinerja terbaik bagi individu dan organisasi, Senin (29/11/2021).

Acara dibuka oleh Pelaksana Subbagian Umum, Hairum Rijal dengan didahului mengucapakan slogan ”Taro Ada Taro Gau” (bahasa bugis yang bermakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan), dilanjutkan penyampaian tugas dan fungsi sebagai pelaksana pada Subbagian Umum KPPN Watampone yaitu tata Kelola barang persediaan.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut menyampaikan arahan untuk fokus memasuki akhir tahun anggaran 2021 dengan senantiasa mendorong Satker dan Pemda di Bosowa untuk mengakselerasi Selanjutnya, pada kesempatan tersebut juga disampaikan beberapa tugas yang perlu diselesaikan pada pekan ini Kepala Seksi VeraKI, Andi Mashudin terkait, e-Rekon dan PIPK. Kasubbag Umum, Ana Kusmana terkait Evaluasi Kontrak Kinerja, RPD, dan Pemeliharaan Gedung. Sementara itu, Fungsional PTPN, Fahrul Aprianto menyampaikan terkait Pendampingan aplikasi SAKTI dan Gaji PPNPN dan Muhammad Lukman Syatir terkait penyelesaian rehab gedung.

Diharapkan melalui kegiatan briefing rutin tersebut dapat menjadi sarana untuk memacu motivasi serta menguatkan sinergi pegawai agar senatiasa berkinerja terbaik bagi individu maupun organisasi. Selain itu juga senantiasa berupaya agar senantiasa dapat memberikan pelayanan prima kepada mitra kerja dan masyarakat melalui berbagai inovasi, tetap berintegritas dan bernilai ibadah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search