Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar FGD “Kemenkeu Bersinergi Membangun Negeri”

KPPN Gelar FGD “Kemenkeu Bersinergi Membangun Negeri”

KPPN Watampone menggelar Focus Group Discussion (FGD) internal guna menyamakan pemahaman dengan tema “Kemenkeu Bersinergi Membangun Negeri” secara daring (online) melalui aplikasi Zoom yang diikuti oleh pegawai dan PPNPN, Selasa (30/11/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya FGD dilaksanakan, untuk memperoleh pemahaman yang utuh untuk mewujudkan Kemenkeu Bersinergi Membangun Negeri.

Pada kesempatan tersebut disampaikan 2 materi, yaitu “Kemenkeu Bersinergi Membangun Negeri”, dan “Presidensi G20 Indonesia 2022”. Secara garis besar, dipaparkan mengenai peran Kementerian Keuangan dalam mewujudkan Visi Indonesia Tahun 2045 melalui 4 pilar dan peningkatan sinergi Kementerian Keuangan melalui: Memperkuat Sinergi dan Kolaborasi, Mewujudkan Keselarasan dan Akselerasi, dan Menjadi Role Model Sinergi yang nyata untuk Negeri. Pada kesempatan tersebut juga diadakan diskusi dengan peserta untuk menambah wawasan.

Diharapkan, melalui kegiatan FGD tersebut seluruh pegawai KPPN Watampone dapat menyamakan pemahaman serta mendukung seluruh kebijakan Kemenkeu dan mengimplementasikan secara individu dan tim untuk mewujudkan Kemenkeu Bersinergi Membangun Negeri.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search