Pelaksanaan Penilaian Kompetensi bagi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola APBN Periode IV Tahun 2021 (S-360)

Sehubungan dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 211/PMK.05/2019 tentang Tata Cara Penilaian Kompetensi Bagi Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Penanda Tangan Surat Perintah Membayar Pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara serta  Pengumuman  Direktur  Sistem  Perbendaharaan  nomor  PENG-9/PB.7/2021 tanggal 29 September 2021 hal tersebut diatas, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia akan menyelenggarakan Penilaian Kompetensi PPK dan PPSPM pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Periode IV Tahun 2021.
  2. Syarat-syarat pendaftaran dan tata cara pendaftaran tercantum dalam Pengumuman tersebut diatas (pengumuman terlampir).
  3. Pendaftaran Penilaian Kompetensi PPK dan PPSPM dilakukan melalui Admin Satker mulai tanggal 1 Oktober 2021 sampai dengan 30 Desember 2021.
  4. Mengingat pentingnya proses penilaian kompetensi bagi PPK dan PPSPM, dimohon Satuan Kerja mitra kerja KPPN Wates agar dapat segera mendaftarkan admin satker dan juga mengusulkan calon   peserta   penilaian   kompetensi   yang   belum   terdaftar   di   aplikasi SIMASPATEN ke KPPN Wates.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Unduh Pengumuman

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search