Perbendaharaan Menyapa KPPN Yogyakarta di SMK-SMTI

Tak kenal maka tak sayang. Begitulah peribahasa yang kita kenal selama ini.

Dalam rangka mengenalkan Keuangan Negara, APBN, Kementerian Keuangan, Ditjen Perbendaharaan, dan KPPN Yogyakarta, KPPN Yogyakarta menyelenggarakan Kegiatan Perbendaharaan Menyapa. Isu-isu tersebut merupakan topik utama yang disampaikan Kepala KPPN Yogyakarta, Bapak Istu Wahudi, dan Tim Treasury Management Representatif  (TMR) KPPN Yogyakarta pada Kegiatan Perbendaharaan Menyapa Tahun 2019. Tujuannya agar para siswa yang dikunjungi  mengenal dan makin sayang dengan Keuangan Negara.

Acara Perbendaharaan Menyapa KPPN Yogyakarat tahun ini diselenggarakan di Ruang CinemaSekolah Menengah Kejuruan-Sekolah Menengah Teknologi Industri (SMK-SM

TI) pada Hari Selasa, 29 Januari 2019. Walaupun acara dimulai siang hari pukul 14.15 WIB, siswa-siswi kelas XII tersebut tetap antusias dan kritis dalam bertanya dan menjawab pertanyaan kuis dari Tim KPPN Yogyakarta.

Acara Perbendaharaan Menyapa ini direspon dengan sangat positif oleh Ibu Kepala SMK_SMTI, Ibu Rr. Ening Kaekasiwi, St. Mp.. Begitu pula respon positif disampaikan oleh Kasubbag TU SMK-SMTI, Ibu Frida Suteki, yang berkesempatan memberikan sambutan pada saat pembukaan acara.

Semoga dengan kegiatan Perbendaqharaan Menyapa, selain menambah pengetahuan siswa, juga meningkatkan kerja sama antara KPPN Yogyakarta dengan sekolah yang dituju.

#KPPN Yogyakarta, Mengawal APBN Membangun Negeri

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search