Atap Kanwil Perbendaharaan Bandung Diangkut Puting Beliung

Bandung(Detik Bandung) - KeKuatan angin puting beliung yang menerpa Bandung, Rabu (12/3/2008) cukup besar. Bahkan atap Kanwil Perbendaharaan Bandung terbang hingga ke pagar.

Angin kencang yang terasa sekitar pukul 14.00 WIB ini, mengangkut atap bagian depan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Bandung di Gedung Dwiwarna, Jl.Diponegoro No.59 hingga kayu-kayunya.

Puting beliung yang tingginya mencapai 15 meter, kemudian mengangkat serpihan atap sampai ke pagar depan kantor yang berjarak sekitar 15 meter.

Mardie Syukur (67) satpam gedung yang sedang bertugas menuturkan, sekitar pukul 14.00 WIB ada angin dari arah barat menuju selatan melintasi gedung.

"Angin menerpa atap. Bunyinya, krak! Gedung seperti mau ambruk, saya terkejut," ungkapnya kepada detikbandung, sembari membersihkan serpihan atap yang terbuat dari katu sirap bersama beberapa karyawan lain.

Dilanjutkan Mardie, angin kencang yang bertiup sekitar tiga menit ke arah selatan, sempat balik lagi. Tetapi kali kedua ini sudah tidak kencang lagi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search