Layanan pengaduan Direktorat SITP dapat dilakukan melalui kanal hai.kemenkeu.go.id .
Layanan pengaduan Direktorat SITP dapat dilakukan melalui kanal hai.kemenkeu.go.id .
NILAI-NILAI KEMENTERIAN KEUANGAN |
|||
1. |
INTEGRITAS |
: |
Berpikir, berkata, berperilaku dan bertindak dengan baik dan benar serta memegang teguh kode etik dan prinsip-prinsip moral |
2. |
PROFESIONALISME |
: |
Bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab dan komitmen yang tinggi |
3. |
SINERGI |
: |
Membangun dan memastikan hubungan kerjasama internal yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas |
4. |
PELAYANAN |
: |
Memberikan layanan yang memenuhi kepuasan pemangku kepentingan yang dilakukan dengan sepenuh hati, transparan, cepat, akurat dan aman |
5. |
KESEMPURNAAN |
: |
Senantiasa melakukan upaya perbaikan di segala bidang untuk menjadi dan memberikan yang terbaik |
1. Top Ranking Performers Awards (TRPA) tahun 2021 tingkat Asia Pasifik
Penyelenggara: Contact Center World
Tanggal diterima: 14 September 2021
Contact Center World merupakan asosiasi global bagi contact center dan Customer Engagement Best Practices yang berdiri sejak 1999 dengan anggota lebih dari 205ribu yang berasal dari berbagai perusahaan di lebih dari 200 negara sedunia.
Setelah pada tahun 2020 berhasil meraih satu medali Gold dalam ajang 15th Annual Global Top Rangking Performers Awards tingkat Asia Pasifik, di tahun 2021 ini Layanan Contact Center Ditjen Perbendaharaan kembali memeperoleh dua medali pada ajang 16th Annual Global Top Ranking Performers Awards tingkat Asia Pasifik. Dalam ajang tersebut HAI-DJPb memperoleh medali emas untuk dua kategori yang diikuti yaitu: