KOMPAKAN TUJUH BELAS

Senin [17/08/2020], Hari ini, bertempat di Aula Lantai 6 Gedung Keuangan Negara Kupang, Kepala Kanwil DJPb Prov. NTT yang juga bertindak sebagai Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi NTT, Lydia Kurniawati Christyana bersama seluruh Kepala Kantor Pelayanan Kementerian Keuangan di Kupang, Para Pejabat Administrator pada Kanwil DJPb Provinsi NTT serta perwakilan pegawai Kementerian Keuangan di Kota Kupang menyaksikan siaran langsung Upacara Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dari Istana Merdeka Jakarta. Acara ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.

Selasa [18/08/2020], Hari ini Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Lydia Kurniawati Christyana menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT, I Nyoman Ariawan Atmaja. Kunjungan ini dalam rangka tetap membangun komunikasi dan koordinasi yang sudah terjalin baik selama ini, serta memperkenalkan uang baru pecahan Rp. 75.000 edisi HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dalam pertemuan tersebut, Kepala Perwakilan BI Prov. NTT berkomitmen untuk semakin meningkatkan kerjasama dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT.

Di hari yang sama, berlangsung Rapat Pembahasan "Realisasi Dana Desa dan Penyaluran BLT Desa Tahun 2020", yang dihadiri oleh Kepala Kanwil DJPb, Lydia Kurniawati Christyana, Kabid PPA II, I Ketut Oka Widiasa, dan Kasi PPA IIb, Subandi, dengan Asisten II Setda Prov NTT yang juga menjabat Plt. Kepala Dinas PMD Prov. NTT, Ir. Semuel Rebo, serta jajarannya.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search