Batam

Berita

Seputar KPPN Batam

Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2022

 

Hari Bakti Perbendaharaan tahun 2022 dengan tema 'DJPb Handal, Kemenkeu Tepercaya' diperingati oleh seluruh kantor vertikal Ditjen Perbendaharaan, tak terkecuali KPPN Batam. Peringatan hari jadi Perbendaharaan yang pada tahun 2022 ini genap berusia 18 tahun diselenggarakan dengan beberapa rangkaian kegiatan.

 

Pada hari Jumat, 14 Januari 2022 seluruh pegawai dan PPNPN melaksanakan Perbendaharaan Sehat bertepatan dengan pelaksanaan Jumat Krida dalam format kegiatan jalan santai bersama di area sekitar KPPN Batam hingga Patam Lestari, Kecamatan Sekupang Batam. Kegiatan ini berlangsung lancar dan meriah.

 

 

Bersamaan dengan pelaksanaan Perbendaharaan Sehat, sebagai wujud corporate social responsibility bagi lingkungan sekitar KPPN Batam juga melaksanakan kegiatan Perbendaharaan Peduli dengan mendistribusikan multivitamin dan makanan kepada pengemudi ojek online, pedagang keliling, petugas kebersihan, dan warga yang sedang berolahraga di area yang menjadi rute jalan sehat pegawai dan PPNPN KPPN Batam.

 

 

Rangkaian kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2022 ditutup dengan acara puncak pada hari Kamis, 27 Januari 2022 di Aula KPPN Batam. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Batam dan diselenggarakan secara hybrid dengan mengikuti melalui siaran langsung secara daring melalui Zoom Meeting dan channel youtube Ditjen Perbendaharaan yang juga diikuti oleh Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani Indrawati dan Dirjen Perbendaharaan, Bapak Hadiyanto beserta tamu undangan lain di Jakarta.

 

Acara puncak berlangsung meriah dengan agenda launching digital exhibition perbendaharaan, parade pentas seni insan perbendaharaaan muda, pemutaran video sejarah perkembangan perbendaharaan, launching roll out SAKTI, dan arahan oleh Ibu Sri Mulyani Indrawati.

 

Dalam arahannya, Menteri Keuangan memberikan apresiasi atas berbagai pencapaian yang telah berhasil diraih oleh DJPb antara lain keberhasilan implementasi SPAN, opini WTP yang diraih selama beberapa tahun terakhir dalam penyusunan LKPP, serta keberhasilan DJPb mengimplementasikan komitmen sebagai instansi bebas korupsi. Selain itu, Beliau juga berpesan agar Direktorat Jenderal Perbendaharaan tidak mudah berpuas diri dengan pencapaian yang diraih saat ini. Justru, saat ini DJPb memiliki tantangan untuk dapat meningkatkan perannya dalam pengelolaan keuangan negara dengan mengolah data-data keuangan negara menjadi suatu informasi yang lebih berguna bagi masyarakat.

 


 

KPPN Batam berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui mitra kerja KPPN Batam, sinergi berinovasi untuk ukir prestasi. Indonesia pasti lebih baik!

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Batam
Jl. Raja Haji, Sekupang, Batam 29425
TELP.(0778) 324017
EMAIL: kppn.batam@kemenkeu.go.id; kppn137@gmail.com

IKUTI KAMI

Search

Book an appointment with KPPN Batam