Jambi

Motto, Maklumat dan Janji Layanan

KPPN Jambi siap memberikan pelayanan “PASTI” dan BEBAS BIAYA kepada stakeholder.

Profesional

:

Bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab dan komitmen yang tinggi

Akuntabel

:

Pelayanan yang diberikan dapat dipertanggungjawabkan, dan taat terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku tanpa mengurangi kualitas pelayanan dan persyaratan SMM ISO 9001:2015

Santun

:

Pelayanan dilakukan dengan ramah, tingkah laku dan tutur kata yang sopan

Transparan

:

Prosedur pelayaann jelas dan nyata, terbuka, tidak ada yang ditutup-tutupi dan melakukan perbaikan berkelanjutan dan terus menerus

Ikhlas

:

Pelayanan dilakukan dengan ketulusan hati, kejujuran, dan kerelaan

 

MAKLUMAT PELAYANAN KPPN JAMBI

"Dengan ini Kami menyatakan sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati janji ini kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku."

 

JANJI LAYANAN KPPN JAMBI

'

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search