Berita

Seputar Kanwil DJPb

Hakordia Tahun 2020: Komitmen Berintegritas

djpb.kemenkeu.go.id/kppn/madiun, Untuk dapat memberantas tindakan-tindakan korupsi, dibutuhkan upaya-upaya yang sistematis dalam memperbaiki sistem kerja, dan meningkatkan integritas setiap level di dalamnya. Salah satu langkah penting dalam upaya sistematis tersebut adalah membangun budaya integritas, dan citra organisasi melalui deklarasi terbuka komitmen pimpinan.

KPPN Madiun senantiasa berkomitmen untuk menjunjung tinggi integritas dalam memberikan pelayanan kepada stakeholders. Integritas merupakan modal dasar untuk mewudkan pelayanan publik yang bersih, profesional, dan akuntabel. Sebagai upaya agar komitmen tersebut tetap terjaga, KPPN Madiun melaksanakan acara internalisasi budaya kerja antikorupsi sekaligus penandatanganan pakta integritas seluruh pegawai termasuk PPNPN pada Hari Kamis (10/12) yang bertepatan dengan momen peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh pada 9 Desember 2020.

Pada kesempatan tersebut, Kukuh Widodo, Kepala Seksi MSKI KPPN Madiun, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas komitmen antirusiah melalui penandatanganan pakta integritas di KPPN Madiun. Kukuh berharap, seluruh pejabat dan pegawai serta PNPN dapat menjaga integritas dalam memberikan setiap pelayanan kepada stakeholders. Seluruh pegawai KPPN Madiun hadir dalam acara tersebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak antar pegawai.

"Komitmen pimpinan itu menjadi modal yang penting dan dari sisi internal akan semakin meneguhkan bahwa dengan pimpinan yang mempunyai komitmen, bawahannya pun akan mengikuti," katanya.

Selanjutnya, disela-sela kegiatan Rapat Kordinasi Pengelolaan Keuangan Tingkat Kemeneterian Keuangan secara daring, Kutfi Jusmintari, Kepala KPPN Madiun, menyempatkan hadir dalam acara penandatanganan Pakta Integritas KPPN Madiun. Kegiatan internalisasi ditutup dengan acara yel-yel antikorupsi oleh seluruh pegawai KPPN Madiun.

Kontributor KPPN Madiun

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search