Madiun

Berita

Seputar Kanwil DJPb

π—žπ—£π—£π—‘ π— π—”π——π—œπ—¨π—‘ π—Ÿπ—”π—žπ—¨π—žπ—”π—‘ 𝗕π—₯π—œπ—˜π—™π—œπ—‘π—š π—£π—”π—šπ—œ π—£π—˜π—₯𝗗𝗔𝗑𝗔 π—•π—˜π—₯𝗦𝗔𝗠𝗔 π—žπ—˜π—£π—”π—Ÿπ—” π—žπ—”π—‘π—§π—’π—₯ 𝗕𝗔π—₯𝗨

Mutasi atau perpindahan tugas bagi para pegawai menjadi hal yang lumrah di lingkup Kementerian Keuangan termasuk Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Pola mutasi rutin dilaksanakan sebagai bagian dari organisasi yang bersifat dinamis dan periodik sesuai dengan kebutuhan organisasi.
Berdasarkan KEP-934/KM.1/2022 tanggal 31 Oktober 2022 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Kementerian Keuangan, Kepala KPPN Madiun mengalami pergantian pejabat dari Ibu Kutfi Jusmintari kepada Bapak Joko Maryono yang pelantikannya dilaksanakan pada tanggal 01 November 2022 oleh Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani Indrawati. Tidak sampai sepekan pasca pelantikan, pada Rabu, (9/11), Kepala Kanwil DJPb Jawa Timur mengundang para pejabat baru untuk melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kinerja Pejabat Administrator Lingkup Kanwil DJPb Jatim sekaligus sebagai penanda bahwa pejabat baru mulai berkantor di unit yang baru.
Β 
Kamis, November 2022 menjadi hari perdana bagi Bapak Joko Maryono berkantor di KPPN Madiun. Mengawali aktivitasnya di KPPN Madiun, Bapak Joko Maryono mengajak seluruh pegawai untuk mengikuti briefing perdana. Bertempat di ruang GKM, briefing pagi diawali dengan perkenalan baik dari Kepala KPPN Madiun maupun oleh para pegawai dari masing-masing seksi. Diselingi dengan mengheningkan cipta karena saat itu bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, acara briefing dilanjutkan dengan arahan dari Kepala KPPN Madiun yang baru. Dalam arahannya Bapak Joko Maryono meminta dukungan para pegawai KPPN Madiun utamanya dalam pemenuhan target 100 Hari Kerja Kepala KPPN. Beliau juga menyampaikan bahwa menjadi sesuatu hal yang menggembirakan bisa bergabung dengan KPPN Madiun, karenanya beliau berharap kegembiraan yang dirasakan dapat menjadi motivasi untuk berkinerja lebih baik di KPPN Madiun.
Β 
Selamat bergabung bersama tim KPPN Madiun, Bapak Joko Maryono, Semoga sukses dan KPPN Madiun makin HAnDAL dan Jempol!

Peta SitusΒ  Β |Β  Email Kemenkeu Β  |Β  Β FAQΒ  Β |Β  Β PrasyaratΒ  Β |Β  Β Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search