Berita

Seputar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sorong

SAMBUNG RASA KEMENKEU PEDULI

Sorong (17/12). Pandemi COVID-19 tidak hanya dirasakan oleh masyarakat namun juga keluarga besar Kementerian Keuangan. Untuk itu, Kementerian Keuangan Peduli melaksanakan kegiatan Sambung Rasa sebagai wadah bagi pejabat/pegawai Kementerian Keuangan dalam memberikan donasi kepada masyarakat sekitar dan pegawai yang terdampak COVID-19. Hal ini sesuai dengan arahan Bu Menteri Keuangan dalam kegiatan akhir tahun 2020.

 

 

 

 

 

 

Menindaklanjuti arahan Menteri Keuangan tersebut, Kementerian Keuangan Sorong turut serta berbagi peduli kepada para PPNPN dan pensiunan Kemenkeu di lingkup Kementerian Keuangan Sorong yang dilakukan di di halaman KPPN Sorong, Gedung Keuangan Negara Sorong. Pemberian barang berupa sembako secara simbolis diberikan oleh Kepala Sub Perwakilan Kementerian Keuangan Sorong , Bapak Akhmad Rofiq yang juga sekaligus sebagai Kepala Kanwil DJBC khusus Papua. Diikuti oleh kepala satker kemenkeu yang lainnya. Diantaranya oleh Kepala KPPN Sorong, Juanda, Kepala KPP Pratama Sorong, Panca Kurniawan, Kepala GKN Sorong, M Yahyakan, Perwakilan KPKNL Sorong, dan Perwakilan dari Kantor PSO Bea Cukai.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada masyarakat di sekitar kantor Kementerian Keuangan Sorong. Semoga kebersamaan dan sinergi ini dapat mengurangi beban masyarakat  yang terdampak COVID-19 khususnya di lingkungan Kemenkeu Sorong.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search