Berita

Seputar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sorong

Upacara Hari Bakti Perbendaharaan

Upacara Hari Bakti Perbendaharaan tanggal 14 Januari 2021

Sorong, 14/1, Hari Bakti Perbendaharaan diperingati setiap tanggal 14 Januari. Hal ini didasarkan pada tanggal diundangkannya Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara.

Kepala KPPN Sorong, Juanda, berserta para pejabat pengawas dan seluruh staf KPPN Sorong menghadiri upacara Hari Bakti Perbendaharaan ke-17 tahun 2021 secara daring yang dilaksanakan oleh Kantor Pusat DJPb. Kegiatan ini sesuai dengan Nota Dinas Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor ND-5/PB/2021 tentang Hari Bakti Perbendaharaan ke-17 tahun 2021.

Tujuan peringatan Hari Bakti Perbendaharaan yaitu untuk memperkuat identitas institusi, dalam upaya untuk meningkatkan produktivitas, khususnya pegawai DJPb. Selain itu untuk memperkuat Esprit de Corps DJPb karena pegawai DJPb memiliki unit dan pegawai yang beragam. Tujuan berikutnya untuk memperkokoh DJPb dalam menjalankan fungsi perbendaharaan (Treasury) dalam rangka implementasi kebijakan fiskal pemerintah dan pengelolaan Keuangan Negara. Dan yang terakhir untuk memperkuat komunikasi publik DJPb dengan seluruh stakeholders.

Sebagai wujud rasa syukur dari insan perbendaharaan, kegiatan ini diakhiri dengan makan nasi tumpeng bersama.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search