Laporan Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode Semester I Tahun 2021

Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 1329/KMK.01/2015 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan, KPPN Surabaya II telah melakukan Survei Kepuasan Pengguna Layanan periode semester I tahun 2021 secara daring pada tanggal 1 s.d. 10 April 2021. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 94,40%, menurut kriteria nilai Customer Satisfaction Index (CSI) termasuk dalam kriteria Sangat Puas.

Hasil SKPL dan IKM KPPN Surabaya II periode semester I tahun 2021 dapat dilihat melalui infografis berikut:

 

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan R.I.
KPPN Surabaya II
Gedung Keuangan Negara Surabaya II Lt. 7 Jl. Dinoyo No.111, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60265
Tel: 031-5615393 Fax: 031-5615394

IKUTI KAMI

Search