Motto dan Janji Layanan

        Dalam rangka untuk lebih mendorong pencapaian visi dan misi tersebut, KPPN Tanjungpinang juga telah menetapkan motto dan janji layanan. Motto dan janji layanan ini diharapkan menginspirasi dan menggugah semangat para pegawai KPPN Tanjungpinang agar memberi karya terbaik untuk mencapai visi dan misi KPPN Tanjungpinang. Motto KPPN Tanjungpinang adalah :

Pelayanan Terbaik, Dedikasi Kami.

Arti dari motto di atas adalah segenap pejabat dan pegawai KPPN Tanjungpinang akan memberikan pelayanan terbaik sebagai bentuk dedikasi, semangat, dan pengabdian kepada negara ini. Wujud dari kinerja terbaik adalah memberi pelayanan kepada seluruh stakeholders, baik di lingkup internal maupun eksternal. Selain motto tersebut, Pejabat dan pegawai KPPN Tanjungpinang mempunyai janji layanan yaitu :

Layanan Prima Tanpa Biaya.

Layanan prima adalah hasil dari motto kami untuk memberi pelayanan terbaik. Pelayanan prima yang diberikan oleh KPPN Tanjungpinang adalah wujud pengabdian yang penuh keikhlasan sehingga tanpa ada biaya yang semestinya. Layanan KPPN Tanjungpinang adalah bebas pungutan dan bebas gratifikasi. Hal ini sesuai dengan semangat KPPN Tanjungpinang untuk mendukung reformasi birokrasi dan upaya pemberantasan korupsi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search